The heart attack grill, Restoran Pembawa Kematian

Standard

Cukup mencengangkan, karena restoran ini benar-benar menyediakan makanan yang mampu membuat anda langsung mati di tempat. Bukan lagi Junk Food yang dijual tapi lebih dari itu. Semua makanan yang tersedia tidak akan menjamin kesehatan anda.

The Heart Attack Grill adalah restoran cepat saji yang ada di Las Vegas, AS. Di restoran ini, Anda akan menemukan aneka makanan dan minuman yang tidak sehat, seperti kentang goreng yang dimasak dalam minyak berlemak murni, minuman bersoda mengandung gula, dan juga rokok tanpa filter.

The heart attack grill ini mempunyai iklan dengan kata-kata efek “Efek buruk menu kami antara lain meningkatkan berat badan mendadak, sakit punggung, pertumbuhan payudara pria, kehilangan teman kencan, kanker paru-paru, sakit liver, stroke. Bahkan kematian.”

Menu ‘Sehat’

Makanan andalan di restoran ini adalah burger. Tidak seperti burger di restoran cepat saji lainnya, burger yang dijual di The Heart Attack Grill dibagi atas empat tipe. Tipe pertama adalah single, seperti biasa burger tipe ini hanya memiliki satu lapis daging burger. Tipe selanjutnya adalah double, triple, dan yang paling dijagokan adalah quadruple bypass atau burger lapis empat.

Seluruh menu yang ada di restoran ini disajikan dengan mentega kocok berkadar lemak tertinggi di dunia. Disaat kebanyakan restoran tengah berlomba menyajikan menu sehat, restoran ini justru menyajikan menu yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Benar-benar tidak baik untuk kesehatan.

Suster dan Dokter Ahli Nutrisi

Keunikan restoran ini tidak sampai di menu makanannya saja. Pelayan di The Heart Attack Grill menggunakan seragam layaknya suster di rumah sakit. Jon Basso, sang pemilik malah menggunakan pakaian dokter. Sebagai seorang pakar nutrisi, pemikiran Basso ini memang di luar akal sehat.

Namun, semua ‘kegilaan’ yang ia ciptakan justru membuat ‘The Heart Attack Grill’ tampil sebagai restoran populer yang sangat diminati warga Amerika Serikat. Yang lebih mencengangkan, di dalam pintu masuk restoran terdapat papan peringatan yang bertuliskan “Peringatan! Makanan ini tidak baik untuk kesehatan”. Atau yang lebih ekstrem lagi adalah papan bertuliskan “Makanan terbaik mempercepat kematian”. Meski bertuliskan peringatan demikian, pengunjung restoran ini terus berdatangan.

Heart Attack benar-benar terjadi

The Heart Attack Grill benar-benar berbahaya untuk Anda yang memiliki sakit jantung. Bahkan, salah satu pengunjungnya pernah langsung terkena serangan jantung setelah menikmati makanan ini. Jangan datang ke restoran ini jika ingin hidup lebih lama.

Lelucon iklan “Efek buruk menu kami antara lain meningkatkan berat badan mendadak, sakit punggung, pertumbuhan payudara pria, kehilangan teman kencan, kanker paru-paru, sakit liver, stroke. Bahkan kematian.” The Heart Attack Grill’ itu tampaknya menjadi kenyataan. Akhir pekan lalu, seorang pengunjung mengalami serangan jantung saat menyantap salah satu menu restoran tersebut: ‘Bypass Burger Triple’.

“Pria itu berkeringat, gemetar, dan mengeluh sakit di bagian dada,” kata Bridgett, pelayan restoran yang segera mengabarkan kejadian itu kepada pemilik restoran, Jon Basso, seperti dikutip Fox News.

Basso mulanya menganggap kabar itu lelucon. Apalagi sejumlah pengunjung lain juga memainkan kamera ponsel untuk mengabadikan kejadian itu. “Sejumlah pengunjung mengira kejadian itu bagian dari atraksi yang kami buat,” kata Basso.

Basso segera tersadar setelah seorang pelayan kembali dan meyakinkan bahwa kejadian betul-betul genting. Ia pun bergegas menghubungi 911 untuk meminta bantuan darurat paramedis. “Pria itu selamat setelah dilarikan ke rumah sakit, dan kini mulai menjalani pemulihan.”

Umumnya, pengunjung yang datang adalah orang-orang dengan berat badan berlebih. Ini bisa dikarenakan adanya paket khusus untuk orang berberat badan lebih. Untuk pengunjung dengan berat minimal 350 pounds atau sama dengan 160 kg, gratis makan sepuasnya. Setelah selesai makan, para pengunjung akan diantar keluar restoran menggunakan kursi roda oleh suster atau pelayan di sana.

 

 

Sumber :

http://www.kaskus.us/showthread

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s