Quote

Ya Allah . .

Entah mengapa begitu mudah jatuh cinta padamu tapi kenapa begitu mudahnya juga aku berpaling darimu . .

Ya Allah . .

Apapun yang kuninginkan betapa mudahnya kau kabulkan, tapi mengapa apa yang merupakan kewajibanku kewajibanku kepadamu, sering aku buat lalai . .

Ya Allah . .

Beribu janji aku ucap, beribu kata manis perangkai doa aku panjatkan, beribu harapan aku berikan, dan beribu mimpi aku pinta, namun kenapa kau tidak pernah bosan dan lelah untuk mendengar dan mengabulkannya, sedangkan aku begitu malas membaca firmanmu, melihatpun aku jarang.

Ya Allah . .

Hanya engkau yang aku datangi ketika aku sedih, terpuruk, sedih, gundah dan butuh ketenangan, tap maafkan aku ya tuhan aku selalu lupa engkau saat senang sudah merajai hari-hariku, maafkan keburukan ku ini tuhan . .

Ya Allah . .

Cukup banyak aku memberikan harapan palsu padamu, namun engkau selalu setia dan mendengarkan 24 jam nonstop untuk mendengarkan keluh kesahku . .

Ya Allah . .

Setiamu untukku selalu membuatku terhanyut dalam penyesalan mendalam, namun kenapa aku tidak pernah jera untuk membuat diriku menyesl karena menyia-yiakan engkau . .

Ya Allah . .

Semunafik-munafiknya diriku, namun engkau selalu percaya akan semua taubatku, akan semua penyesalanku, entah betapa baiknya engkau dibanding betapa jahatnya diriku ini . .

Ya Allah . .

Engkau maha baik, maha penyayang, maha memberi, maha pemaaf, maha segala yang baik hanya negkau. Sampai pelacur, pembunuh, koruptor, pengkhianat pun engkau mapuni dosa-dosany yang menggunung agar mereka bisa berjanji untuk menjadi orang baik dan menjalankan segla perintah dan menjauhi laranganmu. Meskipun engkau pasti selalu tahu ya tuhan bahwa manusia adalah makhluk paling tidak berterima kasih yang engkau ciptakan, mereka kadang selalu mengingkari dan kembali mengkhianatimu . .

Ya Allah . .

Maafkan aku yang selalu mengkhianatimu, menjadikanmu yang ke sekian dari yang seharusnya pertama, tapi aku tetap sayang dan cinta padamu. Cinta kekal yang engkau berikan untuk setiap  insan.

 

(Jeny Widya Pangestika)

Surat Cinta Untuk Tuhan

Leave a Reply

