Hai . .

Status

Sudah 2 tahun blog ini saya lupakan dengan sengaja . .

Hobi saya untuk menulis dan membaca ternyata terkalahkan dengan berbagai kesibukan saya dalam lingkup pekerjaan sekaligus kuliah . .

Banyak hal-hal aneh yang terjadi, maybe it’s just unique or the same like that. Kesimpulan dari begitu banyaknya hal-hal aneh tersebut adalah jangan sepelekan hal-hal kecil dan jangan terlalu naif.

Yang kecil belum tentu lemah, yang kecil belum tentu rendah, yang kecil belum tentu tidak tahu apa-apa, yang kecil bisa menimbulkan pelik yang besar, yang kecil yang ternyata didambakan, yang kecil yang pasti dan dasar. .

Tiap-tiap kehidupan punya goresan makna tersendiri, setiap orang punya masalah, punya beban dan punya kesenangannya sendiri. Ada yang disimpan sendiri, ada yang murni berbagi, ada yang hanya mencari kebanggaan semata. Makhluk-makhluk sombong bertebaran dimana-mana, naif rasanya apabila saya terlalu optimis untuk memandang semua orang sama. Sama baiknya, sama tulusnya dan sama ramahnya.

Karena orang jahat lebih banyak dibanding orang baik.

Dan karena orang pura-pura baik lebih banyak ternyata dari orang jahat.

Musuh dan teman hanya berbeda rangkaian huruf, tapi ternyata bisa sedemikian sama setelah keduanya sama-sama menganut paham ketidaktulusan dan kedengkian . .

 

Sampai hari ini saya masih dan akan selalu bersyukur, karena Allah SWT dan dunia-Nya sudah mengajarkan begitu banyak hal-hal yang harus dicermati, dipahami dan dipelajari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s